Powered By Blogger

Rabu, 30 Juni 2010

Sejarah superman is dead

Superman is dead yang biasanya dipanggil sid terbentuk pada tahun 1995 ( awal saya lahir ). Awal mula terbentuknya sid (superman is dead) dimotori oleh anggota band heavy metal thunder bernama ari astina sering dipanggil jerinx yang ingin membentuk band baru. Dan drummer band new wave punk diamond clash budi sartika yg biasa dipanggil bobby cool yg ingin mjd gitaris dan vokalis.
Jerinx dan bobby bertemu di kuta bali. Kedua orang itu kemudian sepakat untuk membentuk sebuah band. Pada saat itu bass masih diisi ma additional bassist bernama ajuzt. Band mereka pertama2 ngejam ngebawain lagu2 na greenday.
Hari berganti hari datanglah personil baru yang bernama eka arsata panggilan nya eka rock. Eka menjadi resmi sebagai personil sid. Dulu nama band na bukan superman is dead tetapi superman is silver gun. Kemudian karena nama superman is silver gun kurang cocok bergantilah menjadi superman is dead atau sid. Superman is dead mempunyai arti yaitu bahwa manusia yang sempurna hanyalah illusi belaka dan imaginasi manusia yang tidak akan pernah ada.
Good luck for superman is dead...
Bagi yang tau profil lengkap tentang anggota superman is dead mohon hubungi gue ya.

1 komentar:

  1. Menurut info SID terbentuk di pertengahan tahun 1994.
    Dan nama eka rock itu I MADE EKA ARSANA bukan Imade Eka Arsata.

    BalasHapus